Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold2

 Bagaimana rasanya memegang ponsel seharga puluhan juta? Jawabannya biasa saja haha. Kami berkesempatan menjajal ponsel flagship terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Z Fold2. Jujur kami sangat antusias ketika mencoba ponsel flagship dari Samsung ini. Karena Galaxy Z Fold2 merupakan ponsel canggih dengan kinerja dan kamera terbaik.



Selain memnggunakan chipset paling bertenaga saat ini, Galaxy Z Fold2 juga memiliki kamera dengan bermacam fitur menarik seperti yang ada di Galaxy Note20 Ultra. Seperti apa Galaxy Z Fold2, simak pengalaman kami menggunakannya. Galaxy Z Fold2 seperti bongkahan kaca karena karena bagian depan, belakang dan samping mampu memantulkan obyek layaknya berkaca.


Karena bagian depan dan belakang Galaxy Z Fold2 terbuat dari kaca dengan frame dari alumunium yang ringan namun kuat. Warna Galaxy Z Fold2 yang kami pegang adalah Mystic Black yang Hiram legam dan terlihat mewah. Sedangka semua sisinya memiliki finishing doff yang kontras dengan bodi depan dan belakngnya yang glossy.


Seperti namanya, Galaxy Z Fold2 memiliki dua cara penggunaan yaitu dilipat dan terbuka layaknya buku. Pada saat terlipat maka ukuran bodinya terasa ramping karena memiliki lebar yang lebih kecil dibanding lebar ponsel biasanya yang memiliki layar berukuran 6,5”. Saat terlipat, Galaxy Z Fold2 memiliki layar dengan ukuran diagonal sebesar 7,6” meskipun memiliki lebar yang lebih ramping dibanding ponsel lainnya.