Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

 Samsung makin intens interfensi pasar ponsel nasional dengan menggelontorkan banyak produk di paruur pertama 2020 ini. Setelah M series, portofolio A series dari Samsung kembali bertambah dengan diluncurkannya Galaxy A21s. Untuk seri ini Samsung menghadirkan dua varian memori yang bisa dipilih Gadgetarian. Hanya saja kedua varian ini memiliki kapasitas memori yang cukup jauh berbeda dan membingungkan segemntasinya. Seperti apa Galaxy A21s ini, simak ulasannya berikut.



Sesungguhnya banyak hal yang ditawarkan Samsung kepada Gadgetarian, namun tiga hal yang diunggulkan Samsung adalah pada kamera, chipset dan juga baterai. Secara postur Galaxy A21s cukup besar karena Samsung membekalinya dengan bentang layar seluas 6.5 inci beresolusi HD+ 720 x 1600 piksel yang mengadopsi panel PLS TFT. Layar yang luas dan kualitasnya yang HD+ membuat Galaxy A21s bakal nyaman untuk menonton video maupun bermain game.


Desain layar Infinity-O yang diusungnya hanya dihiasi punch hole yang digunakan untuk menyimpan kamera depan. Luas layarnya tentunya sangat nyaman digunakan untuk menonton film, bermain game atau sekadar internetan. Ditambah dengan digunakannya One UI 2.0 berbasis Android 10, kinerja antarmuka Galaxy A21s sudah pasti terasa smooth. Belum lagi kualitas suaranya yang juga bakal maknyus karena menerapkan speaker dengan teknologi DolbyAtmos yang menjanjikan suara yang jernih.


Pindah ke sektor dapur pacu, Samsung telah membenamkan seperangkat hardware yang tidak perlu diragukan lagi performanya. Untuk otaknya, Galaxy A21s dibekali chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm berkecepatan Octa-core 2.0GHz yang dipadukan dengan kartu pengolah grafis Mali-G52. Kombinasi tersebut tentunya sangat mumpuni jika digunakan bermain game. Belum lagi prosesor yang pertama kali dihadirkan Samsung ini, dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterainya.