Tricky Castle, puzzle unik dengan variasi level yang menarik

 Seberapa sering Gadgetarian bermain game puzzle? Dan kalaupun sering memainkan game puzzle, aspek apa yang paling membuat betah memainkannya? Gameplay? Tingkat kesulitan? Bagaimana kalau ada game yang mampu mengombinasikan gameplay seru dengan tingkat kesulitan yang cukup untuk membuat kepala pusing? Tricky Castle besutan Casual Azur Games jawabannya.



Di game ini, Gadgetarian berperan sebagai seorang ksatria yang hendak menyelamatkan seorang puteri namun terlebih dahulu harus melewati berbagai stage penuh rintangan dan jebakan. Di sinilah bagian paling seru dari Tricky Castle. Untuk melewati stage demi stage, Gadgetarian harus memecahkan beragam puzzle yang ada dalam dunia platform 2D.


Sebenarnya, tujuan game ini hanya satu, yakni Gadgetarian harus menemukan pintu menuju stage berikutnya. Namun, untuk menemukan pintu tersebut, Gadgetarian harus menemukan kuncikunci terlebih dahulu dan perkara menemukan serta mendapatkan kunci itu tidaklah mudah.


Ada banyak sekali variasi puzzle yang membuat kagum di sini. Gadgetarian harus menggunakan logika serta berpikir kreatif untuk memecahkan puzzle yang ada. Terkadang Gadgetarian harus melakukan swipe atau tap pada objek-objek tertentu untuk memecahkan satu puzzle.