Harga dan Spesifikasi Samsung Buds+Bts edition

 Earbuds memang sedang ngetren karena banyak produsen beramai- ramai memproduksi earbuds dengan berbagai bentuk dan harga. Kini Gadgetarian bisa memperoleh airbuds dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Beberapa produsen ponsel juga ikutan memproduksi earbuds seperti beberapa ponsel Tiongkok seperti realme, OPPO, Xiaomi dan Huawei. Produsen ponsel ternama asal Korsel Samsung juga tak mau kalah juga mengeluarkan Earbuds bahkan dengan edisi khusus grup boy band Korsel.



Ada kabar bagus buat para ARMY (fans BTS) karena Samsung mengeluarkan earbud dengan edisi khusus boyband Korsel BTS. Earbuds yang mungil ini memiliki tampilan yang didominasi warna ungu yang merupakan warna kebanggaan grup boyband Korsel BTS. Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.


Warna ungu merupakan warna yang bersifat introspektif, sehingga memungkinkan kita untuk bersentuhan dengan pikiran kita yang lebih dalam. BTS dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang mendalam dan kontemplatif, sejalan dengan Samsung yang selalu menghadirkan inovasi yang penuh makna.


Buds+ BTS Edition memiliki wadah yang juga pengisi daya dengan warna ungu dengan logo BTS pada penutupnya. Sedangkan pada earbudsnya tidak terdapat logo BTS hanya warna ungu dengan finishing glossy.


Buds seharga Rp 2.999.000 ini sangat cocok untuk para ARMY karena warnanya yang sangat mencolok dan menambah gaya Gadgetarian saat hangout bersama teman.


Buds+ BTS Edition memiliki spesifikasi sama dengan yang regular dengan kapasitas baterai 85mAh / 270mAh dengan wireless charging. Untuk mendengarkan lagu atau menonton video, Buds+ ini mampu digunakan hingga 11 jam usai daya diisi penuh.