Harga Dan Spesifikasi Asus Expertbook B9450

 

Ada beberapa jenis laptop yang beredar di pasaran diantaranya adalah laptop bisnis atau laptop yang biasa digunakan untuk pengguna kantoran atau Gadgetarian yang menggunakan laptop untuk kantor. Lalu apa perbedaan laptop yang biasa digunakan dengan laptop bisnis? Jika dilihat dari wujuqdnya memang tampak sama saja, laptop bisnis memang tampil seperti laptop pada umumnya. Begitu juga dengan berbagai fitur, software, maupun hardware pada laptop biasa yang juga bisa didapatkan di laptop bisnis.

Nanmun ada beberapa persyaratan yang harus ada pada laptop bisnis khususnya dalam hal keamanan. Sebagai contoh, laptop bisnis memiliki desain yang lebih tangguh agar data di dalamnya tidak mudah rusak. Selain itu, berbagai lapisan keamanan seperti enkripsi hingga kemampuan sentralisasi manajemen unit yang dapat dikontrol oleh tim manajemen IT harus ada di sebuah laptop bisnis. Namun laptop bisnis tak hanya sekadar dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni. Karenanya ASUS menciptakan ExpertBook B9450 dengan menggabungkan semua hal yang dibutuhkan oleh sebuah laptop bisnis seperti kenyamanan penggunaan, bodi ringkas dan ringan, performa kencang, konektivitas lengkap, daya tahan baterai seharian, dan tangguh di berbagai situasi. Apa saja kelebihan ASUS ExpertBook B9450? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Agar sebuah laptop memiliki bodi yang kuat, tahan banting dan tak mudah rusak diperlukan bahan yang tepat. Karena laptop bisnis sering dibawa kemana-mana untuk meeting atau presentasi maka laptop bisnis tak hanya harus kuat namun juga harus ringan. Karenanya ASUS ExpertBook B9450 menggunakan bahan khusus yaitu magnesium lithium. Bahan tersebut lebih ringan dari berbagai bahan yang digunakan di laptop lainnya, seperti magnesium aluminium dan aluminium alloy. Keunggulan magnesium lithium adalah materialnya yang ringan dan memiliki tingkat kepadatan hanya 1,51.